3 Hal yang Bikin Rossi Kaget pada Hari Ulang Tahun

Koran Online

Nasional / Koran Online 66 Views comments

Liputan6.com, Bangkok - Ulang tahun pada umumnya selalu identik dengan kue tart, lilin, dan berbagai pernak-pernik untuk merayakan hari lahir. Suasana kemeriahan tentunya akan begitu terasa, namun bagaimana dengan Valentino Rossi?

Kurang dari sepekan lagi Rossi akan berusia 39 tahun. Pembalap asal Italia itu diketahui bakal merayakan hari lahir pada 16 Februari atau bertepatan dengan hari pertama tes pramusim di Sirkuit Chang Worldwide.

Belum diketahui kejutan apa yang akan diberikan tim Movistar Yamaha maupun penggemarnya di Thailand. Maklum, dia merupakan pembalap tertua yang masih aktif ikut balap di ajang MotoGP.

Selama 22 tahun menekuni dunia balap di kejuaraan grand prix, Rossi sudah mengantongi sembilan gelar juara dunia. Di kelas 125cc dan 250cc dia mendapatkan masing-masing satu gelar.

Setelah naik ke kelas utama, The Physician mendapatkan satu gelar di kelas 500cc dan enam gelar di kelas MotoGP. Rasa penasaran Rossi untuk menggenapi torehan trofi kesepuluh belum memudar, karenanya dia bertahan di ajang kuda besi hingga saat ini.

Tentunya pasti ada kejutan yang akan diberikan tim maupun penggemar saat Rossi berulang tahun. Pasalnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dia bakal melanjutkan kariernya di ajang balap MotoGP.

Berikut potret kejutan saat Rossi berulang tahun:

Comments