Bek Madrid Ingin Cristiano Ronaldo Menangi Ballon d'Or Kelima

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 10 Views comments

Madrid: Bek Actual Madrid Nacho Fernandez, berharap kapten kedua Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali memenangkan Ballon d'Or, yang akan diumumkan, Kamis 7 Desember malam. Menurutnya, itu akan menjadi dorongan bagi semua orang di Real Madrid.

Bintang Portugal itu diharapkan bisa menandingi Lionel Messi, dengan mengambil penghargaan individual untuk kelima kali dalam kariernya.

Cristiano Ronaldo mengukir rekor di Liga Champions 2017 -- 2018. Sementara, dia menjadi prime skorer sepanjang fase grup Liga Champions musim 2017 -- 2018.

Baca juga: Klopp: Liverpool Bisa jadi Ancaman 100 Persen di 16 Besar

Complete, Ronaldo sudah mengemas sembilan gol dan menjadi pemain tersubur. Raihan itu melewati Wissam Ben Yedder (Sevilla), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Edinson Cavani (PSG), Roberto Firminho (Liverpool) Neymar Da Silva (PSG). Pemain-pemain tersebut baru mengemas enam gol.

"Dia menjadi pemain pertama yang mencetak gol di setiap pertandingan grup, jadi kami bahagia untuknya," kata Nacho dilansir Soccerway, Kamis (7/12/2017)

"Mudah-mudahan dia akan mendapatkan Ballon d'Or yang lain, jadi semoga saja dia menang. Mari berharap dia mendapatkan lebih banyak dari mereka dan itu positif untuk semua orang," pungkasnya.

Video: Hasil Pertandingan Liga Champions, Liverpool Bantai Spartak Moskwa
 

(RIZ)

Comments