Berpotensi Cedera, Coutinho dan Wijnaldum Dilatih Terpisah

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 12 Views comments

Metrotvnews.com, Liverpool: Philippe Coutinho dan Georginio Wijnaldum belum bisa berlatih secara regular untuk skuat Liverpool. Keduanya terpaksa dilatih terpisah karena diprediksi mengalami cedera.

Coutinho dan Wijnaldum dikabarkan baru kembali ke Liverpool pada Kamis 12 Oktober. Keduanya sempat absen sekitar sepekan untuk membela negaranya masing-masing di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baik Coutinho dan Wijnaldum sama-sama tidak dimainkan secara penuh saat melakoni laga terakhir timnas negaranya. Coutinho hanya tampil 87 menit bersama Brasil, sedangkan Wijnaldum bermain bersama Belanda selama 71 menit.
&

Klik:& Tandatangan Lionel Messi Dibanderol Hampir Rp1,5 Triliun


Belum ada informasi lebih lanjut terkait alasan digantikannya dua penggawa kunci The Reds tersebut. Namun yang pasti, Coutinho dan Wijnaldum baru tiba di Inggris beberapa jam saja saat Liverpool berlatih di Melwood.

Menurut keterangan Liverpool Echo, Coutinho dan Wijnaldum tetap datang ke Melwood. Tapi, keduanya diarahkan berlatih di lapangan tertutup untuk menjalani sesi pemulihan. Sementara itu, pelatih Juergen Klopp tetap antusias mengawal penggawa Liverpool lainnya di lapangan terbuka.


Klik:& Lagi, Nyawa Melayang Akibat Kerusuhan antar Suporter


Liverpool dijadwalkan menjamu Manchester United di Stadion Anfield pada Sabtu 14 Oktober mendatang. Laga tersebut sangat penting karena berpengaruh besar terhadap posisi klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017--2018.

Saat ini, Liverpool sedang bertengger di urutan tujuh dengan koleksi 12 poin. Jika mampu menang, mereka bisa menggusur Tottenham Hotspur yang menempati urutan tiga dengan koleksi 14 poin.

Di sisi lain, Manchester United sedang berada di urutan dua dengan koleksi 19 poin. Jumlah poin itu sama persis dengan milik Manchester Metropolis yang sedang memuncaki klasemen sementara.

Liverpool bakal dirugikan apabila Coutinho dan Wijnaldum belum pulih menjelang laga kontra Manchester United. Pasalnya, The Reds sudah kehilangan Sadio Mane yang dipastikan absen karena cedera hamstring. (sportmole)

Comments