Butuh Bantuan di Surabaya? Kontak 112

Koran Online

Nasional / Koran Online 90 Views comments

Liputan6.com, Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya mengoptimalkan sosialisasi keberadaan Coommand Middle 112 dengan cara menempelkan 25 ribu stiker di tempat-tempat umum Kota Pahlawan itu. Semua fasilitas umum dan tempat keramaian akan dipasangi stiker.

Stiker berwarna merah bertuliskan "butuh bantuan, hubungi Command Middle 112" dan stiker berwarna orange bertuliskan "jika anda melihat kejadian, name Command Middle 112 24 jam bebas pulsa".

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya Hendry Simanjuntak, mengatakan pekan ini pihaknya akan menempelkan 25 stiker di tempat-tempat umum, seperti mal, stasiun, terminal dan tempat umum lainnya.

"Ini dilakukan untuk mengenalkan dan mengingatkan warga tentang keberadaan Command Middle 112," katanya di Surabaya, Jumat (12/1/2018), dilansir Antara,

Ia mengatakan Selasa lalu pihaknya sudah menempelkan stiker di Plaza Jembatan Merah, Terminal Joyoboyo, dan Terminal Bratang. Sehari kemudian di Galaxi Mall, Grand Metropolis, Laguna, dan ITC. Kemudian Kamis di Stasiun Gubeng, Stasiun Wonokromo, Plaza Surabaya, Marina, Big dan DTC," ujarnya.

Sebelum menempelkan stiker berwarna orange dan merah di tempat umum, kata dia, pihaknya sudah menempelkan stiker itu di kantor kelurahan, kantor kecamatan, kantor dinas, pos polisi, dan mobil dinas Pemkot Surabaya.

Comments