Fakta-Fakta Menarik Peserta Pilkada Serentak di Sumsel

Koran Online

Nasional / Koran Online 108 Views comments

Di Pilwalkot Palembang, dirinya kembali maju dengan menggandeng Abdul Rozak, atau dipanggil Cek Rozak.

Alasannya untuk kembali maju ketiga kalinya, karena ia merasa pernah memenangkan Pilwalkot Palembang di pilkada sebelumnya.

“Saya tidak takut (kalah), karena tahu 2013 sudah menang. Tapi kemenangan saya dirampas. Saya menang tapi tidak dilantik,” ujarnya kepada Liputan6.com, saat ditulis Jumat (12/1/2018).

Majunya Sarimuda dalam pilkada ini karena derasnya dukungan dari banyak pihak, mulai dari keluarga, kerabat terdekat hingga masyarakat Palembang.

“Pilkada kali ini saya yakin dan optimistis bisa menang dan menjadi pemimpin Palembang, untuk membangun Palembang menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Satu lagi nama yang sudah banyak dikenal tidak hanya di Sumsel, tapi juga di bursa politik nasional, yaitu Giri Ramandha Kiemas.

Ketua DPRD Sumsel ini mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel mendampingi Dodi Reza Alex Noerdin.

Sebelum mencalonkan diri sebagai paslon di Pilkada Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin baru saja dilantik sebagai Bupati Musi Banyuasin (Muba) selama enam bulan.

Comments