Fans Berat Soimah Ini Amankan Tiket Top 34 LIDA Jawa Timur

Koran Online

Nasional / Koran Online 41 Views comments

Usai reda, Hilda lalu tampil membawakan lagu "Bunga Pengantin". Penampilan Hilda juga cukup bagus dengan hasil standing ovation yang didapatnya dari Inul Daratista, Zaskia Gotik, dan Nassar. Penampilan bagus juga diberikan Emilia yang tampil setelah Hilda dengan lagu "Akhir Sebuah Cerita". Emilia mendapat standing ovation dari Rosalina Musa.

Konser Nominasi LIDA Jawa Timur lalu ditutup penampilan duta terakhir Yuni dengan lagu yang terhitung sulit ditaklukkan, "Anoman Obong". Duta asal Blitar ini mendapat standing ovation dari Rosalina Musa dan disusul juga dari Inul Daratista. Ada yang menarik dari Yuni. Ternyata ia adalah followers berat Soimah atau disebut Soimaniac. Sayangnya, Yuni gagal bertemu idolanya lantaran Soimah tengah berhalangan tugas karena sedang mudik.

Meski begitu, Yuni mendapat berkah lain dengan dinobatkannya ia sebagai juara provinsi untuk Jawa Timur. Yuni dinyatakan meraih SMS tertinggi. Namun hingga akhir, knowledge polling SMS tak juga ditampilkan. Hal ini pun tak luput jadi perbincangan warganet di media sosial tadi malam.

Comments