Jenguk Ayah yang Sakit, Irfan Hakim Menangis

Koran Online

Nasional / Koran Online 16 Views comments

Ayahanda Irfan Hakim kembali menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Agar bisa segera melihat ayahnya, Irfan langsung meluncur ke sana.

Dikawal dengan mobil polisi (voorrijder), Irfan Hakim pun menembus kemacetan Ibu Kota. Itu terlihat dalam Instagram Story miliknya, Kamis (12/10/2017).

Sesampainya di rumah sakit, Irfan Hakim pun langsung mencium kening sang ayah yang mengenakan alat bantu pernapasan dan selang di tangannya. Ia juga menggenggam tangan tua sang ayah.

Irfan Hakim sedang menyuapi makanan ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@irfanhakim75)

Tampak ayahanda presenter kondang ini merasakan kesakitan. Irfan Hakim pun tak kuasa menahan tangis. Ia pun terlihat mengusap air matanya yang hampir jatuh.

Sang ayah yang berusaha untuk bicara dengannya. Irfan Hakim pun mendekatkan telinga ke mulut orangtua laki-lakinya. Bapak empat anak ini hanya bisa mendoakan yang ditulis sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Allaahumma rabbanaas mudzhibal ba-si, isyfi anta syaafii, laa syaafiya illaa anta, isyfihi syifaa-an laa yughadiru saqaman."

Video ini pun telah ditonton sebanyak lebih dari 380 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit warganet yang ikut mendoakan kesembuhan bagi ayahanda Irfan Hakim.

 

 

"Semoga cepat sembuh diangkat penyakit yah aminnn," tulis akun @sriaptika8697. Begitu pun akun @acu_mama, "Semoga cpt smbuh ya papah nya kakak irfan hakim."

Akun @galaxytabv571 juga mengatakan, "Kang sing sabar, mudah"an sing enggal di angkat panyawatna,amiin..."

Doa juga dipanjatkan oleh akun @mayangragil, "Asalamualaikum smg allah mengangkat penyakit ayahnya a irfan,krn hanya allah yg dpt menyambuhkanya amiin."

Ini bukan kali pertama ayah Irfan Hakim menjalani perawatan. Sebelumnya, dia sempat menginap di rumah sakit lantaran kurang perhatian dari sang istri.

"Jadi dua minggu Apa (Ayah) ditinggal sama Mama umrah. Nah, Bapak diajak umrah enggak mau takut ngerepotin karena sudah tua. Ya, itu mungkin karena enggak ada yang ngurusin. Jadi ya sudah, lupa minum katanya," ujar Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

 

Comments