Kinmemai Rice, Beras Termahal di Dunia yang Rasanya Enak Pisan “Tapi Seliter 1,4 Juta Cuy”

Aneh Tapi Nyata

Hiburan / Aneh Tapi Nyata 10 Views comments

Beras 10 ribu per kg aja rasanya udah enak banget, gimana beras yang dijual jutaan rupiah per kilogramnya, pasti lebih enak pisan. Hah masa iya ada beras segitu mahalnya? Yups inilah Kinmemai Rice, beras termahal di dunia produksi dari Toyo Rice Company, sebuah perusahaan beras premium asal Jepang yang sudah sangat teruji akan kualitas beras mereka. Tremendous pulen, wangi, legit, rendah kalori dan aktivitas tinggi menjadi ciri khas dari produksi beras premium mereka.

Toyo Rice Company berdiri sejak tahun 1961 dengan konsep pada lahan basah di sawah hingga menciptakan terobosan baru sebuah mesin penggiling beras canggih yang dapat memisahkan/menyaring batu dalam butiran beras.

Nyam-nyam Enaknya Beras Termahal di Dunia Kinmemai Rice

beras termahal di dunia

Kemudian ditahun 1991 perusahaan beras premium ini semakin melebarkan sayapnya hingga fokus penuh pada pengembangan padi berkualitas tinggi, yakni mulai memproduksi beras tanpa perlu dibilas air bersih lagi seperti yang sering dilakukan oleh emak-emak kita, ini merupakan inovasi pertama di dunia dalam kemajuan pertanian. Meski menciptakan benih padi unggul, soal harga penjualan beras masih tetap bersahabat di kantong masyarakat kecil.

Tapi berbeda dengan produk unggulan mereka Kinmemai Rice, meski harganya sangat mahal dan hanya orang-orang tertentu saja yang sanggup membelinya. Merek beras termahal Kinmemai Rice dijual dengan harga 109 Greenback atau sekitar 1,four juta rupiah perkilogramnya. Jadi kalau buat sekali makan kamu bersama calon mantan pacar, bisa menghabiskan 2 liter kira-kira aja deh berapa duit tuh habis, 1 liter = zero,98 kg dikali 2, beuuh langsung mendadak miskin cuy ????

Harga emang gak pernah bohong cuy! Dibalik harga beras Kinmemai Premium yang mahalnya selangit tapi soal tingkat kemanisan, kandungan gizi dari beras ini dijamin tidak akan kecewa. Beras Kinmemai diciptakan dari campuran lima varietas padi unggul yang menjadi pemenang penghargaan bergengsi dari Prefektur Gunma, Gifu, Kumamoto, Nagano dan Niigata. Setelah dipanen beras Kinmemai akan terlebih dahulu disimpan hingga matang puhun selama kurang lebih 6 bulan agar terjaga kualitas rasa dan tekstur pulennya.

Biar Mahal tapi Bikin Badan Sehat Cuy………………..Katanya Sik!

Kinmemai Rice

Perusahaan Toyo Rice Company mengklaim bahwa beras produksi mereka merupakan superfood yang dibuat tidak sembarangan karena manfaatnya yang beragam untuk kesehatan tubuh selain dengan kenikmatan rasanya. Beras termahal Kinmemai dibuat dengan menggunakan teknik buffing yaitu teknik pengolahan padi tremendous canggih dengan memadukan lapisan sub aleuron dan germ yang semua juga tahu kalau lapisan ini sangat kaya nutrisi seperti Vitamin E, B6, B1, Asam Folat dan Niacin.

Tertarik ingin merasakan seperti apa sih kenikmatan menyantap beras termahal di dunia ini? Kamu bisa memesannya langsung lewat belanja on-line di situs net resminya yang beralamat di www.kinmemai.com. Jika tak mau membeli perkilogram yang dibandrol 1,four juta rupiah, ada paket promo menarik dari beras premium ini.

Cukup mengeluarkan uang sebesar 155 dolar atau sekitar 2 juta rupiah kamu bisa mendapatkan satu kotak kecil berisi 6 sachet yang masing-masing satu sachetnya mengandung beras seberat 140 gram. Dan promo ini mulai launching pada awal bulan November 2017.

Negara-negara yang sudah laris manis menjadi langganannya adalah Jepang, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan goal pemasaran berikutnya beras premium ini juga siap beredar pada awal tahun 2018 nanti di negara Hongkong, Taiwan, Australia dan Indonesia.

Selain Kinmemai Premium, Ada Versi Murahnya yang Dijual Per Satu Kotak 6 Sachet

Kinmemai Rice Beras Termahal di Dunia

Jangan sedih buat kamu yang hanya punya price range terbatas, tapi sudah kebelet pengen merasakan enaknya beras pulen Kinmemai Premium. Ada 2 produk varian yang dijual dengan harga yang lebih rendah kalori yakni Kinmemai Higher Brown dan Kinmemai Higher White.

Untuk Kinmemai Higher White dijual 9,40 greenback atau 127 ribu per 1 Kilogram dan Kinmemai Higher Brown dijual dengan harga 132.500 rupiah. Udah jangan kebanyakan mikir langsung garuk aja cuy, tinggal gesek kartu kredet pesan Kinmemai Rice Premium beras termahal di dunia yang bikin dompet kita mendadak tepos ????

The publish Kinmemai Rice, Beras Termahal di Dunia yang Rasanya Enak Pisan “Tapi Seliter 1,4 Juta Cuy” appeared first on Kejadian Aneh Tapi Nyata.

Comments