Komentar Antonio Conte Setelah Chelsea Ditahan Leicester City

Koran Online

Nasional / Koran Online 248 Views comments

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut anak asuhnya mengalami kelelahan saat bermain 0-0 kontra Leicester City pada laga pekan ke-23 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018) waktu setempat. 

Bagi The Blues, ini adalah hasil imbang untuk keempat kalinya di seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, mereka gagal memetik kemenangan kontra Arsenal (2-2 dan 0-Zero) serta ditahan 0-Zero Norwich Metropolis.

"Menurut saya, kami bermain dengan tim inti ketika melawan Arsenal dan hari ini menghadapi Leicester Metropolis, tim yang sangat bagus. Menurut saya, para pemain merasa kelelahan," ujar Conte kepada BBC.

"Pada babak pertama, Leicester Metropolis berlari lebih banyak dibandingkan kami, mereka bermain lebih baik. Kami sadar melawan tim yang sangat hebat. Alhasil, kami menderita pada babak pertama," manajer asal Italia itu melanjutkan.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin. Jumlah itu sama dengan Manchester United di peringkat kedua namun The Purple Devils unggul selisih gol.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Comments