Model Seksi Jadi Penjual Makanan Jeroan Guncang Taiwan

Aneh Tapi Nyata

Hiburan / Aneh Tapi Nyata 31 Views comments

Itu noh makan disono aja, pelayannya seksi bener mantab buat bahan imajinasi nanti malam cuy, ungkap gerombolan bujang jahanam cangceremen yang mendatangi salah satu gerai makanan terlaris di Taichung Metropolis’s Beitun District, Taiwan.

Foto-foto model Seksi yang Jadi Pelayan Makanan Jeroan di Taiwan

Rekrut Model Seksi Jadi Pelayan Dadakan

Selain dekorasi restoran yang menarik serta promo harga nekat, menampilkan wanita-wanita cantik yang menjadi pelayan makanannya memang bisa dibilang strategi advertising yang sangat ampuh. Seperti restoran satu di Taiwan ini, ia sampai menyewa khusus seorang mannequin seksi dan cantik yang bertugas untuk menyiapkan makanan pemesan pembeli.

pelayan makanan seksi taiwan

Para pelanggannya yang tentu saja didominasi laki-laki rela mengantri panjang dari pagi hanya untuk merasakan “kesempatan” berdekatan dengan Vivi sang model seksi betis mbunting padi asal Taiwan yang dijuluki dengan nama ‘Little Peach itu.

model seksi jadi pelayan

Pelayanan dari Vivi tentu maksimal, ia dengan sabar memasak daging, jeroan hingga ceker pesanan. Tapi karna berjualan dengan mengenakan baju dan celana gemes tremendous seksi, banyak pelanggannya yang menatap liar akan kemolekan tubuhnya yang bikin temehek-mehek bengek itu.

Model Seksi Jadi Penjual Makanan Jeroan

Viral Penjual Daging Cantik Super Montok di Taiwan

Meski begitu Vivi tetap melayani dengan ramah, menyapa serta bersalaman dengan para pembeli. Bahkan jika situasi masih pagi atau belum terlalu ramai pelanggan, Vivi dengan senang hati mau diajak foto selfie bersama mereka dengan gaya khas genitnya, menyenderkan kepala sambil melinting bulu keteknya yang gembrong.

pelayan cantik taiwan

pelayan cantik

Foto-foto model Seksi yang Jadi Pelayan Makanan Jeroan di Taiwan

Comments