Motion Sport Bantu Perkembangan Bola Basket Indonesia

Koran Online

Nasional / Koran Online 62 Views comments

Liputan6.com, Jakarta- Perkembangan bola basket di Indonesia semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir. Minat anak-anak kecil mencoba permainan bola basket makin tinggi. Berbagai turnamen basket digelar di tanah air.

Semakin bergeliatnya bola basket tanah air menarik perhatian pengusaha muda Rizki Adventus. Pria 24 tahun itu rutin membantu bola basket tanah air lewat perusahaan attire yang dirintisnya, Movement Sport Indonesia. 

Lewat Movement Sport Indonesia, Rizki membantu tim-tim basket tanah air seperti Timnas Basket 3x3, klub basket Putra Bima Persada Jogja, Siliwangi Bandung, Stadium Jakarta dan tim Putri Sahabat Semarang yang mengikuti kompetisi basket Srikandi Cup, dengan menyediakan kostum tanding.

Tim bola basket Emtek juga pernah mendapat dukungan dari Movement Sport Indonesia. Tim asuhan Zainuri Kojay memakai kostum buatan Movement Sport Indonesia di kompetisi antarmedia Ibbamnas 2017.

“Model Movement Sport Indonesia merupakan pionner lokal sport attire yang saya rintis pada tanggal 11 Februari 2010. Awalnya karena ardour olahraga sejak kelas 5 sekolah dasar. Dari ikut Tae Kwon Do, Futsal dan olahraga yang paling saya suka Basket," kata Rizki.

Comments