Nasib Pemuda Sukabumi Berpapasan dengan 7 Pemuda Mabuk

Koran Online

Nasional / Koran Online 110 Views comments

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang pemuda warga Kelurahan Nyomplong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Riyad Akbar (29) menjadi korban penyerangan tujuh pemuda yang tengah mabuk minuman keras di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi.

"Saya kenal tiga dari tujuh pengeroyok itu, entah apa penyebabnya mereka menyerang saya secara membabi buta," kata Riyadh saat tengah menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Jumat, 12 Januari 2018, dilansir Antara.

Menurut dia, pengeroyokan tersebut saat dirinya pada Rabu malam, 10 Januari 2018, melintas di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi untuk menemui rekannya.

Tiba-tiba ia didatangi, tujuh pemuda yang tengah dalam keadaan mabuk dan langsung menyerangnya secara membabi buta. Tidak hanya dipukuli, korban pun sempat beberapa kali dibacok dan ditusuk oleh para tersangka.

Akibat serangan itu, korban menyalami luka yang cukup parah seperti sobek di bagian dagu dan paling parah luka tusukan di bagian punggung. Beruntung ada warga yang melihatnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

"Ada tiga orang yang saya kenal karena masih satu kampung. Saya tidak tahu penyebabnya karena selama ini tidak pernah membuat masalah dengan mereka," ucapnya.

Comments