Nekat! Pria berjalan Diatas Kabel Telepon Demi Menghindari Tagihan Hotel

Aneh Tapi Nyata

Hiburan / Aneh Tapi Nyata 2 Views comments

Kenekatan pria berjalan di atas kabel telepon ini bukanlah aksi sirkus, melainkan dirinya kabur demi menghindari tagihan biaya lodge tempat dia menginap. Pria yang belum diketahui identitasnya ini diketahui memang seorang traveller yang sedang menikmati liburan di Kota Panzhou, Provinsi Guizhou, China.

Entah apa alasan sebenarnya pria ini menghindar dan tak mau membayar biaya menginap di lodge, apa dia kehabisan uang atau memang sudah bawaan dari orok. Hingga dia memilih untuk kabur lewat jendela kamar yang berada di lantai 20. Bagaikan seorang pemain sirkus profesional awalnya ia berhasil menyeimbangkan badannya di atas kabel telepon, namun belum seperempat perjalanan tiba-tiba dia terjatuh.

pria berjalan di atas kabel telepon

Untungnya kakinya masih tersangkut diantara untaian kabel lainnya. Tubuhnya pun terjebak di tengah-tengah kabel setinggi 68 meter tersebut, yang ternyata diketahui belakangan kabel yang melilit tubuhnya itu bukanlah kabel telepon melainkan kabel listrik yang memiliki tegangan arus listrik berkekuatan tinggi.

Video Pria Jalan di Atas Kabel Telepon Hanya Gara-gara Menghindari Biaya Tagihan Lodge

Dewi fortuna seolah masih memihak kepada pria nekat itu. Mesti bergelantungan di atas kabel telepon selama berjam-jam, dirinya mampu bertahan hidup sampai pemadam kebakaran datang menyelamatkannya. Untungnya ia tidak mengalami luka serius, namun karena aksi nekatnya tersebut membuat ia harus berurusan dengan pihak berwajib setempat.

The submit Nekat! Pria berjalan Diatas Kabel Telepon Demi Menghindari Tagihan Hotel appeared first on Kejadian Aneh Tapi Nyata.

Comments