Paceklik Gol Alvaro Morata di Chelsea Terus Berlanjut

Koran Online

Nasional / Koran Online 200 Views comments

London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, lagi-lagi gagal mencetak gol. Teranyar, Morata tak mampu membobol gawang lawan saat bersua Leicester Metropolis pada pekan ke-23 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018). 

Striker berusia 25 tahun itu terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor adalah saat The Blues mengalahkan tim promosi Brighton & Hove Albion 2-Zero, 26 Desember lalu. Dalam laga tersebut, Morata mencetak satu gol ke gawang Brighton.

Setelah itu, penggawa timnas Spanyol puasa mencetak gol ke gawang lawan dalam empat laga terakhir. Morata gagal mencetak gol saat dua kali menghadapi Arsenal di Premier League dan semifinal Piala Liga, saat menang telak 5-Zero atas Stoke Metropolis, serta yang terkini bermain imbang melawan Leicester.

Kegagalan Morata mencetak gol ke gawang lawan membuat dia belum mampu menambah koleksi gol pada musim ini. Mantan striker Real Madrid itu baru mencetak 12 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, Morata masih berstatus pemain paling produktif bagi Chelsea di Premier League musim ini dengan mengoleksi 10 gol. Morata saat ini bersanding dengan Romelu Lukaku (Manchester United) di posisi kelima daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Comments