Penampakan Babi Berotot Kekar Bagai Hulk di Kamboja

Aneh Tapi Nyata

Hiburan / Aneh Tapi Nyata 6 Views comments

Bikin Shock! Penampakan babi berotot kekar bagai Hulk di Kamboja telah menggemparkan media sosial. Babi-babi hutan mirip Hulk ini adalah hasil rekayasa genetik dari para petani Kamboja, sebut saja Duroc Cambodia perusahaan peternakan yang bertanggung jawab menciptakan babi mutan mengerikan itu. Selain menciptakan babi bertubuh kekar dan berotot bak binaragawan, Duroc Cambodia juga menawarkan inseminasi buatan dengan harga murah sebesar 5 Euro.

Gambar Babi Berotot Kekar Bagaikan Hulk di Peternakan Babi Kamboja

babi berotot kekar

Mengutip dari Dailymail.co.uk, lokasi peternakan babi hulk ini berada di Provinsi Banteay Meanchey, Kamboja. Dalam rekaman video memperlihatkan jelas bagaimana babi-babi hulk itu tidak dapat berjalan dengan baik karena sulit melangkah dengan otot-otot besar mereka yang aneh.

babi hulk

Belum lagi mereka harus tidur dikandang mereka yang sengaja dibikin sempit, mungkin untuk membentuk tubuh mereka menjadi sixpack. Setelah video babi berotot kekar bagai Hulk ini menjadi viral di medsos, para pecinta hewan mengecam keras tindakan dari perusahaan peternakan Duroc Cambodia.

babi mutan

Hanya untuk mendapatkan keuntungan uang berlebih mereka tega merekayasa genetik sehingga babi-babi malang itu tumbuh dengan ukuran sangat besar dengan tumpukan massa otot yang membuat tubuh mereka sakit ketika dipaksakan berjalan. Ini benar-benar kekejaman terhadap hewan, tak ada rasa belas kasihan terhadap mereka walaupun kita tahu mereka cuma hewan ternak.

Penampakan Babi Berotot Kekar Bagai Hulk di Kamboja

Kasus babi berotot kekar ini mirip seperti yang terjadi di negara Korea Selatan dan China pada tahun 2015 kemarin dimana terlahir 32 anak babi yang semuanya berotot kekar. Mereka ‘ada’ dan ‘terlahir’ bukanlah kebetulan tapi hasil ciptaan dari Ilmuwan. Ekor mereka dipotong, gigi susu langsung dirontokkan dan yang jantan dikebiri tanpa menggunakan obat penahan rasa sakit seperti Aspirin, Benar-benar biadab!

Video Babi-Babi Hulk Berotot Kekar yang Menyedihkan 

Tak hanya para pecinta hewan, tapi kasus mutan babi Hulk ini juga membuat PETA, adalah organisasi pembela hak hewan terbesar di dunia juga campur tangan. Mereka mengutuk, mengecam dan akan memblokir hasil peternakan Duroc Cambodia agar masyarakat tidak ada yang membeli dari peternakan itu lagi, jika praktek mutan genetik babi berotot kekar bagaikan Hulk yang menyedihkan ini masih mereka lakukan.

The submit Penampakan Babi Berotot Kekar Bagai Hulk di Kamboja appeared first on Kejadian Aneh Tapi Nyata.

Comments