Polwan Cantik Ini Dapat “Kejutan” dari Suaminya Saat Mengatur Lalu Lintas

Aneh Tapi Nyata

Hiburan / Aneh Tapi Nyata 5 Views comments

Sebuah hadiah untuk keluarga tercinta tak melulu harus dipersembahkan dengan yang mahal. Makanan salah satu contohnya bisa mengungkapkan rasa kasih sayang kita terhadap orang yang kita cintai. Seperti yang dialami oleh Ibu Polwan cantik ini, ia dapat kejutan tak terduga dari suaminya ketika sedang bertugas mengatur lalu lintas di jalan raya.

Cerita bermula saat masyarakat China sedang merayakan Pageant Kue Bulan (Mooncake Pageant). Seperti pada umumnya, masyarakat China akan menyambut suka cita pageant itu untuk berkumpul bersama keluarga besar. Mereka biasanya akan menyalakan lampu lentera, saling berbagi makanan, kue dan menyantapnya bersama-sama.

Foto Wong, Polwan Cantik di China yang Mendapat Kejutan Tak Terduga Saat Mengatur Lalu Lintas dari Suami Tercintanya (picture by orientaldaily.com.my)

polwan cantik dapat kejutan dari suami

Tapi tidak untung Wong Polwan Cantik dari kesatuan lalu lintas Sichuan di China. Di hari istimewa itu ia justru mendapat tugas jaga mengatur lalu lintas. Sebagai seorang Ibu tentu ia juga menginginkan hari libur untuk bisa berkumpul bersama anak dan keluarga besarnya, terlebih ia sudah berjanji kepada puteranya. Tapi menjadi Polantas di China, ada aturan keras yang melarang setiap anggotanya untuk mengambil cuti di hari libur terutama pada hari besar tanggal merah.

polantas cantik

Itulah yang membuat suami Wong ingin berbagi kasih dengan istrinya. Tanpa sepengetahuan Wong ia diam-diam datang bersama kedua anaknya ke perempatan lampu merah tempat ia berjaga. Dari seberang jalan sang suami melihat istri tercintanya masih sibuk mengarahkan lalu lintas sambil membantu orang tua menyeberang jalan.

ibu polwan cantik dapat kejutan dari suami

Suami wong menggendong bayi, sementara anak laki-lakinya membawa sekantung kue bulan (mooncake) dan beberapa botol air mineral. Sadar ketika suami dan anak-anaknya datang ke tempat ia bekerja, Wajah Wong seketika berubah menjadi haru, ia pun terlihat menahan air matanya, sebuah air mata bahagia dari seorang Ibu yang beruntung memiliki suami dan anak-anak yang begitu perhatian kepadanya.

Polwan Cantik Ini Dapat "Kejutan" dari Suaminya Saat Mengatur Lalu Lintas

Awalnya ia ingin menghampiri, namun suami Wong mengisyaratkan tangan dari seberang jalan, agar Wong meneruskan pekerjaannya saja, sementara mereka akan sabar menunggu. Setelah waktu istirahat tiba, mereka duduk bersama di depan toko kecil sambil berbagi kue bulan dan saling menyuapi makanan.

Berbagi Kue Bulan, Momen Manis Wong Bersama Suami dan Anak-anaknya

Kisah polwan cantik dan suaminya di china

Mereka hanya menghabiskan waktu sebentar tak lebih dari setengah jam setelah itu sang suami dan anaknya pamit pulang ke rumah sedangkan Wong kembali melanjutkan kerja. Waktu yang sangat sebentar itu menjadi momen berharga bagi Wong, untuk kehidupan bahagianya bersama suami dan anak-anak yang begitu mengasihinya. Mereka adalah kado terindah yang diberikan Tuhan dalam hidupnya.

The submit Polwan Cantik Ini Dapat “Kejutan” dari Suaminya Saat Mengatur Lalu Lintas appeared first on Kejadian Aneh Tapi Nyata.

Comments