Presiden Jokowi Hadir, Pelatih Timnas Islandia Janjikan Hal Ini

Koran Online

Nasional / Koran Online 59 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo direncanakan bakal menyaksikan partai persahabatan tim nasional (timnas) Indonesia melawan timnas Islandia pada Minggu (14/1/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tidak hanya itu, pria yang karib dipanggil Jokowi tersebut juga akan meresmikan SUGBK usai cukup lama direnovasi.

Menariknya, kehadiran Jokowi ternyata tidak diketahui oleh pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson. Itu sebabnya arsitek berusia 50 tahun itu berjanji bakal memberikan suguhan yang menarik kepada sang Presiden.

"Saya tidak tahu sama sekali tentang kehadirannya. Tapi, mudah-mudahan dia menikmati pertandingannya besok malam," ujar Heimir.

Jokowi bakal tiba di SUGBK pada pukul 18.00 WIB atau 30 menit sebelum kick-off. Diawali dengan salat magrib, Jokowi bakal membuka seremoni peresmian SUGBK.

Presiden berusia 56 tahun tersebut juga akan menyalami satu per satu pemain dari kedua kesebelasan. Setelah itu, lagu kebangsaan kedua negara bakal dikumandangkan.

Comments