Ronaldo Ingin Akhiri Karier di Madrid

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 13 Views comments

Paris: Cristiano Ronaldo langsung melontarkan beberapa harapan usai memenangkan Ballon d'Or 2017. Selain bisa kembali meraih penghargaan yang sama pada tahun depan, mega bintang asal Portugal tersebut juga berharap bisa menjaga persaingannya dengan Lionel Messi dan pensiun di Real Madrid.

Pernyataan Ronaldo setidaknya menjawab spekulasi mengenai masa depannya. Sebelumnya, masa depan penyerang 32 tahun tersebut sedang ramai diperbincangkan gara-gara menolak perpanjangan kontrak dari Madrid.

"Saya berharap bisa bermain di degree tertinggi selama beberapa musim lagi. Pertarungan masih terus berlanjut dengan Messi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tim," ujar Ronaldo.

Baca: Moreno Jadi Tumbal Kemenangan Besar Liverpool

"Saya pikir ada banyak hal yang menjadi alasan saya masih bisa tampil oke. Mari kami lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya masih bahagia di Madrid. Saya ingin tinggal dan bahkan mengakhiri karier di sana jika memungkinkan," tambahnya.

Ronaldo sukses memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2017 pada Jumat eight Desember. Mantan winger Manchester United itu menang setelah memenangkan suara terbanyak dari nominator lainnya, Lionel Messi dan Neymar dalam acara yang diselenggarakan di Paris itu. 

Ini menjadi penghargaan kelima Ballon d'Or yang didapat Ronaldo sepanjang karier. Jumlah koleksi penghargaan itu pun juga menyamai milik Messi. (Soccerway)

Video: Ini Misi Evan Dimas Bersama Selangor FA

(PAT)

Comments