Sadis! Anjing Ditinggal Pemilik Selama 8 Jam di Mobil

Aneh Tapi Nyata

Hiburan / Aneh Tapi Nyata 22 Views comments

Memang benar, ada jenis manusia aneh yang senangnya beli hewan doang tapi tidak mau merawat hewannya. Sudah bosan dijual kembali atau dibuang di jalanan. Seperti kelakuan majikan jahat berjenis kelamin wanita ini, dengan tega dan tanpa rasa bersalah ia meninggalkan anjingnya di dalam mobil selama eight jam lebih.

Bisa kita bayangkan bagaimana sesaknya anjing malang tersebut bernapas hanya dengan celah sedikit dari jendela mobil, belum lagi ia menahan lapar dan kehausan teramat sangat, dan itu sudah dilakukan berkali-kali bahkan menjadi rutinitas majikan ngehek ini.

Foto Valent, Anjing Malang yang sengaja ditinggal Pemiliknya Selama 8 Jam di Dalam Mobil Tanpa Makan dan Minum

anjing ditinggal pemilik selama 8 jam di mobil

Kisah Anjing ditinggal pemiliknya selama 8 jam di mobil ini menjadi viral di media sosial. Tak hanya para canine lovers saja, tapi netizen lain juga mengecam kelakuan sadis pemilik anjing tersebut. Berawal dari seorang netizen bernama Tommy Prabowo yang meng share pengalaman ini melalui Twitter dan Facebook miliknyanya.

Peristiwa itu terjadi pada hari Jum’at dan diketahui berlokasi di Mall Grand Indonesia, tau kan yang dekat bundaran HI?. Jadi Tommy saat itu memarkir mobilnya di lantai eight. Kebetulan saat ia keluar dari mobil, sayup-sayup terdengar suara gonggongan merintih yang berasal dari mobil lain.

Dirinya yang penasaran pun akhirnya melihat ada seekor anjing putih berjenis maltese yang ditinggalkan pemiliknya di dalam mobil. Ketika ia pertama kali menengoknya, waktu menunjukkan pukul 16.26, dan ia tak mau berburuk sangka hingga akhirnya pergi dari lokasi, karna menyangkan mungkin saja sang pemilik hanya meninggalkan sebentar anjingnya.

Namun sesampainya ia kembali di lokasi parkiran sekitar jam 22.09 malam, betapa kagetnya Tommy melihat anjing malang itu masih berada di dalam mobil. Hatinya pun serasa teriris perih membayangkan nasib anjing malang itu dalam waktu sekian lama tidak diberikan minuman apalagi makanan.

Tommy yang hendak pulang akhirnya membatalkan niatnya pulang, ia pun kemudian memanggil pihak keamanan mal dan bercerita soal anjing maltese putih yang terkurung di mobil Honda Brio berwarna hitam. Namun, setelah berupaya dicari, pemilik anjing itu tidak kunjung datang. Pihak keamanan mal sudah menyuruh Tommy pulang, namun dia berkukuh tidak akan pergi dari lokasi hingga pemiliknya datang.

Hingga tepat di hari Sabtu sekitar pukul 00.12 dini hari, Tommy sempat berniat memecahkan kaca mobil Honda Brio untuk menyelamatkan anjing malang itu. Netizen banyak yang mendukung aksinya, mereka terus memantau setiap postingan Tommy di akun Twitternya @tommyprabowo

Namun niat Tommy memecahkan kaca mobil itu dicegah pihak keamanan mal. Dia pun akhirnya tetap menunggu hingga pemilik hadir. Dia juga berupaya memberikan air minum ke anjing malang tersebut lewat celah kaca mobil.

Saking Setianya, Anjing Ini Menunggu Majikan Sampai Mati di Bandara Kolombia

Tommy bertekad, jika sampai pukul 02.00 pemilik mobil tidak hadir, dia akan memecahkan kaca mobil dan menyelamatkan anjing tersebut apa pun risikonya. Namun ternyata, pukul 00.43, sang pemilik mobil akhirnya datang saat seluruh parkiran sudah kosong.

Tommy pun langsung bertanya kenapa anjing tersebut ditinggalkan di dalam mobil sejak sore. Sang pemilik, yang merupakan seorang wanita, menurutnya, bersikap defensif. Dia mempertanyakan apa urusan Tommy ikut campur soal anjingnya yang bernama Valent itu. Sang pemilik, yang disebut baru selesai menonton di bioskop, mengaku sudah biasa meninggalkan anjingnya di dalam mobil.

Singkat cerita, Tommy dan pemilik anjing jenis Maltese tersebut pun adu argumen. ‘Jangan ikut campur urusan orang! ‘demikian terdengar suara seorang wanita dalam video yang diunggah Tommy.

Kasus ini pun ramai dibahas di media sosial. Tommy juga terus melanjutkan ceritanya dengan hashtag atau tagar #SelamatkanValent. Dia mendapat banyak dukungan dari warganet atas aksinya tersebut.

Tommy meminta bantuan netizen untuk mengetahui identitas pemilik anjing tersebut. Dia mengatakan tidak ingin anjing tersebut berada di tangan yang salah dan mengalami kejadian yang sama. Dia ingin Valent dipelihara dengan baik.

Selain itu, Tommy meminta agar kasus ini jadi pelajaran bagi semua pihak. Hewan juga punya hak untuk mendapat perlakuan yang layak.

“Valent ini semangat, edukasi untuk kepemilikan hewan apa pun, dan kebijakan baru buat mal atau lokasi apa pun, gak boleh ninggalin peliharaan di Mobil. kalo gak punya hati, gak punya waktu dan biaya buat pelihara! Simply don’t! #SelamatkanValent,” tulisnya.

Update!! 

Kelakuan sadis majikan durhaka itu tak hanya disaksikan oleh Tommy saja.  Sehari sesudahnya Davina Veronica, artis sekaligus aktivis penyelamat satwa terlantar dari Garda Satwa Indonesia juga menyaksikan langsung Valent, anjing malang itu lagi-lagi dikurung dalam mobil oleh pemiliknya. Saat diajak bicara baik-baik, lagi-lagi pemilik anjing ngehek ini membela diri kalau anjing itu miliknya ya suka-suka dia lah ngapain orang lain ikut campur..

Kasus ini sampai sekarang sedang diperjuangkan oleh Tommy bersama Garda Satwa Indonesia yang menempuh jalur hukum, saya berharap setidaknya Valent dapat diselamatkan dan diadopsi oleh majikan yang jauh lebih baik. Sangat disayangkan sampai sekarang Tommy tidak pernah memberikan foto dari pemilik anjing sadis tersebut, ya alasannya memang baik dirinya tidak ingin si pemilik menjadi bahan bully an di medsos.

Tapi kalau tidak begitu, si pemilik pasti tidak akan akan pernah kapok, dan terus akan mengulangi perbuatannya pada ‘Valent-valent’ yang lain. Jadi sanksi sosial itu terkadang juga diperlukan kok, kalau bisa untuk kebaikan kenapa tidak ????

Replace lagi 

Ini loh tampang majikan Valent, namanya Elishia. Cantik yah tapi sayang tak secantik hatinya

Valent Anjing Milik Elishia

Tapi Kok di Dunia Nyata Kenapa Jadi Gambot Begini ????

anjing ditinggal di mobil

Comments