Sampdoria Bantah Gelandangnya Pindah Juventus

Koran Online

Nasional / Koran Online 57 Views comments

Sementara itu, pemain muda Sampdoria lainnya yang juga diincar Juventus, Lucas Torreira menanggapi sendiri soal masa depannya. Meski mengaku ingin menjaga komitmen, pemain Uruguay itu tidak menutup kemungkinan hengkang di musim panas nanti.

“Masa depan? Saya akan bertahan dengan Sampdoria sampai akhir musim dan setelah itu nanti kita lihat,” kata pemain 21 tahun itu.

Lucas mengungkapkan, dirinya bertekad mengantarkan Sampdoria lolos Liga Europa musim depan. Ya, saat ini Sampdoria memang berada di zona Liga Europa (peringkat tujuh) dengan koleksi 30 poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka masih menyisakan satu laga yang tertunda melawan AS Roma.

“Musim ini berjalan baik. Saya mencetak tiga gol, termasuk satu yang sangat menentukan saat melawan Juventus. Barangkali gol tercantik saya adalah yang lahir dari tendangan bebas ketika bersua Chievo. Tujuan kami adalah menembus Liga Europa karena kami berada dalam tren positif, dan tim juga sedang dalam keadaan bagus,” ucapnya. (Abul Muamar)

Comments