Sandi Klaim Diterima 97 Persen Warga Jakarta

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 8 Views comments

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengklaim dirinya sudah diterima hampir seluruh warga untuk pimpin Ibu Kota. Fakta tersebut didapati dari hasil survei inner.
&
"Kami memiliki knowledge terakhir dan tidak akan kami publikasikan. Ini untuk kami sendiri, bahwa 97 % warga Jakarta sudah siap menerima dan percaya terhadap kepemimpinan yang akan mulai bertugas hari Senin," kata Sandiaga di Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Baca: Anies Memuji Jokowi-Ahok-Djarot&

Fakta ini dijadikan Sandiaga sebagai momentum untuk meyakinkan seluruh warga Jakarta bahwa semua program-programnya akan terealisasi. Bahkan, ia mengklaim program-programnya tidak hanya dikenal pemilihnya saja.
&
"Baik nomor 1 maupun nomor 2 justru sangat mengenali program-program kami. Ini merupakan modal buat kami," kata Sandi.

Baca: Anies Janji Teruskan Tradisi Ahok&

Modal kepercayaan publik yang tinggi, kata Sandi, memotivasi dirinya untuk merealisasi program-program yang ditunggu warga Jakarta. Sandiaga tak akan sembarangan mengeluarkan kebijakan. Foundation knowledge menjadi faktor penting agar semua programnya berjalan sesuai perencanaan.
&
"Kami yakin hasil sumbangsih pemikiran ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan yang lebih baik, dan biaya hidup yang terjangkau," katanya.

<iframe class="embedv" width="560" peak="315" src="http://www.metrotvnews.com/embed/ybJMXy6N" allowfullscreen></iframe>

Comments