Setelah Barcelona, PSG Bakal Bikin Pusing MU

Koran Online

Nasional / Koran Online 32 Views comments

Klub Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) berencana melakukan gebrakan lagi di bursa switch musim panas 2018. Kali ini mereka menyasar kiper Manchester United (MU) David De Gea. 

PSG musim panas lalu memecahkan rekor switch termahal di dunia dengan membeli Neymar dari Barcelona. PSG membayar 222 juta euro untuk memiliki Neymar.

Sport melaporkan PSG tak puas hanya membeli Neymar. Mereka ingin menambah pemain bintang lagi. Posisi yang akan dibenahi adalah kiper. Bos PSG Nasser Al Khelaifi tak puas dengan kinerja Alphonse Areola dan Kevin Trapp.

PSG ingin gawang mereka dikawal pemain dengan nama besar. De Gea yang jadi incaran oleh PSG. Mereka siap mengimingi pemain nasional Spanyol itu dengan gaji besar agar mau meninggalkan MU.

Jika mau gabung PSG, De Gea akan mendapat bayaran 30 juta euro. Selain itu, De Gea juga akan jadi penjaga gawang dengan bayaran termahal di dunia.

Gaji besar ditawarkan PSG kepada De Gea karena mereka harus bersaing dengan Actual Madrid yang juga sangat berminat kepada eks pemain Atletico Madrid itu.

Comments