Tahan Imbang Juventus, Bukti Kekuatan Karakter Spurs

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 10 Views comments

Turin: Tottenham Hotspur tampil buruk pada awal pertandingan saat menghadapi Juventus, Rabu 14 Februari. Mereka sempat tertinggal dua gol. Beruntung, The Lilywhites berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada laga yang digelar di markas I Bianconeri tersebut.

Hasil ini disambut gembira striker Tottenham Harry Kane. Ia menilai keberhasilan menahan imbang Juventus ini membuktikan betapa kuat karakter Spurs.

"Nasib kami sudah berakhir saat tertinggal Zero-2 pada kompetisi Liga Champions ini yang merupakan panggung besar. Tetapi, kami menunjukkan karakter dalam skuat kami," ujar Kane seperti disadur Soccer - Italia, Rabu 14 Februari 2018.

Baca: Harry Kane Ingin Menjadi seperti Totti

"Kami menunjukkan penampilan bagus. Kami pantas untuk mengembalikan situasi. Ketika Anda melihat hasil ini, dua gol tandang, hasil positif untuk dibawa ke Wembley. Ini adalah hasil yang bagus," tambahnya.

Kane menjadi salah satu penyumbang gol Tottenham pada laga tersebut. Striker asal Inggris itu mencetak gol pada menit ke-35. Kemudian, satu gol Spurs lainnya dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-71.

Hasil imbang ini membuat kans Tottenham lolos ke babak perempat remaining terbuka. Sebab, mereka hanya membutuhkan meraih hasil imbang tanpa gol pada leg kedua, eight Maret. (Soccer Italia)

Video: Juve Tahu Cara Bertahan, Tottenham Piawai Cetak Gol

(ASM)


Comments