Top 3 Hari Ini: Yerusalem, Surga Wisata Belanja yang Jadi Rebutan

Koran Online

Nasional / Koran Online 164 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Yerusalem merupakan salah satu kota di Timur Tengah yang paling banyak dikunjungi turis. Selain punya sederet bangunan bersejarah dan kompleks heritage, kota yang jadi rebutan dua negara, yaitu Israel dan Palestina ini ternyata merupakan tempat menarik untuk wisata belanja. Selain berita mengenai Yerusalem, simak dia artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Prime 3 Way of life, sepanjang Kamis (7/12/2017) berikut ini.

1. Yerusalem, Surga Wisata Belanja yang Jadi Rebutan

Church of the Holy Sepulchre atau Gereja Makam Kudus di Kota Tua Yerusalem merupakan situs yang paling dihormati bagi umat Kristiani. Situs ini dipercaya sebagai saksi bisu sejarah perjalanan Yesus, kematian, penyaliban hingga kebangkitannya (iStockPhoto)

Di Yerusalem terdapat beragam toko belanja, mulai dari pasar tradisional hingga butik kelas atas di dalam mal trendy.

Tak hanya itu, beragam toko milik keluarga yang berjejer di pinggir kota juga menawarkan barang dagangan antik dengan harga miring. Seperti yang disarikan dari laman IsraelTourism, Kamis (7/12/2017), ada banyak tempat di Yerusalem yang bisa dijelajahi. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Buat Sendiri Bola Ubi, Camilan Manis yang Kekinian

Penasaran bagaimana cara membuat camilan kekinian bola ubi manis? Ini tahapannya. (Foto: Instagram/ @tastemade_japan)

Ubi jalar menjadi salah satu makanan yang bisa diolah menjadi jenis makanan apa saja. Bisa direbus atau digoreng langsung atau dijadikan kolak. Nah, bagi Anda pecinta camilan manis yang satu ini, wajib mencoba olahan gorengan bola ubi yang kekinian. Baca di sini.

3. Tetap Sehat Kala Erupsi Gunung Agung dengan Cara Ini

Erupsi Gunung Agung menimbulkan sejumlah problematika salah satunya kesehatan. Intip cara berikut agar tetap bugar saat hujan abu vulkanik.

Gunung Agung di Karangasem, Bali, masih terus menunjukkan aktivitas vulkanik hingga kini. Bahkan, beberapa waktu lalu, imbas dari aktivitas Gunung Agung membuat jadwal penerbangan terganggu dan menutup Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Baca selengkapnya di sini.

Comments